LPK

Lembaga Pelatihan Kerja

Program kedua ialah Lembaga pelatihan. Program ini dijadikan sebagai wadah bagi masyarakat yang membutuhkan pelatihan dalam peningkatan kualitas diri. Pusat Pelatihan, Kewirausahaan dan Bisnis ini memberikan pelatihan dalam bidang Teknologi, Ekonomi, Social dan Politik. Program ini berkerja sama dengan instansi- instansi dan lembaga lembaga yang memiliki legalitas yang jelas seperti:

Lembaga Pelatihan Kerja (LPK)

Lembaga Keterempilan Pendidikan (LKP)

Perseroan Terbatas (PT)

1. Pelaksanaan Pelatihan (Masyarakat)

PPKB menyediakan berbagai macam bentuk pelatihan yang bersifat pengembangan dan peningkatan kualitas diri bagi masyarakat (umum) yang berada dilingkungan maupun diluar lingkungan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Pelatihan yang ditawarkan sebagai berikut :

  1. Pelatihan Pemasaran / Marketing.
  2. Pelatihan Managemen keuangan.
  3. Pelatihan Analisis Peluang Bisnis.
  4. Pelatihan Analisis Kelayakan Bisnis.
  5. Seminar Hak Kekayaan Intellektual.
  6. Pelatihan kompetensi guru.

 

 

2. Pelaksanaan Pelatihan Digital Marketing & Branding

PPKB menyelenggarakan kegiatan pelatihan demi meningkatkan kualitas dan kompetensi yang dimiliki oleh pihak UMKN masyarakat kampar program ini untuk mengembangkan tingkat pemasaran dibidang digital marketing yang mampu bersaing ditingkat nasional dan memiliki kemampuan untuk beradapatasi dengan perkembangan era digital danteknologi.

Beberapa program pelatihan yang ditawarkan ialah seperti:

  1. Pelatihan Digital Marketing dan Branding.

 

 

3. Pelaksanaan Pelatihan Managemen keuangan

PPKB menyelenggarakan kegiatan pelatihan demi meningkatkan kualitas dan kompetensi yang dimiliki oleh pelaku UMKNĀ  di masyarakat pekanbaru program ini untuk mengembangkan tingkat pemasaran dibidang managemen keuangan yang mampu bersaing ditingkat nasional dan memiliki kemampuan untuk beradapatasi dengan perkembangan era digital danteknologi.

Beberapa program pelatihan yang ditawarkan ialah seperti:

  1. Pelatihan Managemen Keuangan.