Pusat Pelatihan Universitas Pahlawan Kembangkan Kerjasama Hingga Negeri Jiran Malaysia

Pusat Pelatihan Universitas Pahlawan Kembangkan Kerjasama Hingga Negeri Jiran Malaysia

universitaspahlawan.ac.id , UP – Adakan pertemuan dengan School of Business Management, Universiti Utara Malaysia, Pusat Pelatihan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) rencanakan kegiatan kerjasama, Jumat, 22 Juli 2022.

“Pertemuan ini terkait diskusi terkait progam kerja sama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pahlawan, Pusat Pelatihan dengan school of business managament.” Tutur Fakhri Rabialdy M.HRM, Ph.D (C).

Pusat Pelatihan Universitas Pahlawan menjelaskan bahwa tujuan dari pertemuan ini selain silaturahmi juga untuk mengembangkan dan menjalin kerja sama dengan School of Business Universiti Utara Malaysia

“Pihak Universiti Utara Malaysia sangat tertarik dan menyambut baik dengan pengajaun kerja sama dengan program-progam yang direncanakan, dan tentunya tertuang dalam draft kerjasama nantinya.” Tambah ketua Pusat Pelatihan Universitas Pahlawan.

Terakhir beliau menyampaikan pesan bahwa dengan adanya pertemuan tersebut menjadikan awal pemulaan kerjasama yang akan ditindak lanjuti dikemudian hari dengan program-program kerja pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan pusat pelatihan.

Share

Leave a Comment