Pusat Pelatihan UP : Pelatihan Berkala Untuk Peningkatan Hasil UMKM Kabupaten Kampar

Pusat Pelatihan UP : Pelatihan Berkala Untuk Peningkatan Hasil UMKM Kabupaten Kampar

universitaspahlawan.ac.id , UP – Pusat Pelatihan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) lakukan Implementasi kerjasama dengan dinas perdagangan, koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Kampar, Selasa, 28 Juni 2022.

“Tentunya Pusat Pelatihan ingin memberi pemahaman baru tentang peran teknologi dalam perkembangan UMKM di era industri revolusi dan juga memberikan pembelajaran tentang pentingnya pemasaran untuk meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM khususnya di Kabupaten Kampar.” Tutur Kepala Pusat pelatihan Universitas Pahlawan.

Pelatihan kali ini merupakan sub kegiatan peningkatan pemahaman dan pengetahun usaha mikro serta kapasitas dan kompetensi SDM usaha mikro (DAK Non Fisik) ditahun 2022. Kegiatan ini dikuti oleh puluhan peserta pelatihan yang direkomendasikan langsung oleh pemerintah Kabupaten Kampar.

“Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan dan bisnis dan dinas perdagangan, koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Kampar akan menjadi progam unggulan bagi pusat pelatihan, kewirausahaan dan bisnis dan tentunya akan rutin dilaksanakan kedepannya” Tambah Fakhri Rabialdy M.HRM, Ph.D (C).

Share

Leave a Comment